AKU DAN OPPO N1

Aku & OPPO N1

Selasa, 26 Maret 2013

ANAK KISARAN RAIH THE BEST DRUMMER

Anak Kisaran Raih The Best Drummer

Di Final Asian Beat Band Competition


JUARA – Personil Breaktrhu Band asal Medan, yang keluar sebagai juara dalam Asian Beat Band Festival Internasinal di Singapura. Drummer Grup ini, Patrick B Girsang (tengah) yang merupakan anak Kisaran, terpilih sebagai The Best Drummer.
KISARAN – Setelah melalui tahapan dan perjuangan yang cukup berat, Breaktrhu Band yang mewakili Indonesia dalam final Asian Beat Band Competition 2012 di Singapura berhasil keluar sebagai pemenang. Dan satu hal yang membanggakan, dalam even itu, Patrick Brevasto Girsang, seorang putra kelahiran Kisaran terpilih sebagai The Best Drummer. Festival antar band Amatir terbesar se-Asia  itu, merupakan kali kedua yang digelar oleh Yamaha Music dan diikuti oleh belasan band yang diwakili berbagai negara. Patrick Brevasto Girsang, Drummer Band Breaktrhu yang tampil sebagai juara dalam perhelatan itu saat dihubungi beberapa hari lalu mengatakan, keberhasilan mereka dalam kejuaraan tersebut sangatlah berat.
“Cukup berat ya. Awalnya kami sebagai Band asal Medan mengikuti audisi di Merdeka Walk, setelah berhasil tampil sebagai juara, lalu kami bertolak ke Jakarta untuk bertanding dalam tingkat Nasional.
Dan Puji Tuhan, setelah lolos di Jakarta sebagai juara, kami berhasil mewakili Indonesia, untuk bertanding ke tingkat Internasional,”  ujar Putra kedua dari Pdt Drs Bremen Girsang.
Disampaikanya, selain meraih juara, beberapa personil Breakthru juga meraih penghargaan dalam individual. Untuk The best Keyboard diraih oleh John Ferry, Bassist oleh Harberinta. “Saya sendiri sebagai The Best Drummer,” sebut alumnus Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Utara ini.
Sementara Pdt Bremen Girsang, saat ditemui di kediamannya Jalan Manyar Kelurahan Lestari-Kisaran, Kamis (29/11) mengatakan, selain merasa bangga atas keberhasilan yang diraih Breakthru Band.
Dia berharap, ke depan potensi-potensi yang dimiliki kawula muda, hendaknya digarap lebih serius oleh pemerintah.  Sebab, dengan demikian, selain potensi yang ada dapat diasah untuk tujuan meraih prestasi, usaha pembinaan generasi muda pun dapat terlaksana.
“Apa yang diraih Breathru Band, tidak hanya sampai di sini. Kita berharap, prestasi yang mereka dapatkan bisa ditularkan kepada pemuda-pemudi di daerah lain, tentunya, dengan bantuan dari pemerintah,” ujar Girsang.


Sumber : http://www.metrosiantar.com/2012/anak-kisaran-raih-the-best-drummer/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar