AKU DAN OPPO N1

Aku & OPPO N1

Selasa, 26 Maret 2013

BILANG CINTA

Judul lagu diatas merupakan lagu saduran yang aslinya adalah sebuah lagu barat yang sangat aku favoriti. Judul aslinya adalah Speak Softly Love. Lagu ini pertama kali diperkenalkan oleh guru seni kami yang biasa kami panggil Pak Potol...beliau menyanyikan lagu ini dengan gitar acousticnya ketika mengajar seni. Saya dengarkan ternyata mirip dengan lagu India yang sudah saya kenal dan saya hafal yang judulnya Tum Kya Jano dari film Aashiq. Maka akupun mulai menyukai lagu tersebut. Aku cari dari berbagai sumber gak pernah ketemu lagu aslinya (maklum zaman aku sekolah belum kenal internet). 2 tahun kemudian baru aku bisa dengarkan lagu tersebut di vcd. Itupun awalnya gak sengaja. Ibuku pulang kerja bawa kaset vcd bekas dari tokenya dan salah satu kaset tersbut ternyata ada lagu tersebut...heheheh....berarti jodoh ni lagu....kasetnya hingga kini masih aku simpan...dan untuk itu aku coba lagu tersebut dalam bahasa indonesia tetapi bukan versi terjemahannya....dengerin deh di youtube videoklip saya membawakan lagu tersebut dengan judul BILANG CINTA
 
Berikut videonyabagi yang mau lihat :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar