AKU DAN OPPO N1

Aku & OPPO N1

Rabu, 27 Maret 2013

DAFTAR SAMPEL LAGU SAYA

DAFTAR SAMPEL LAGU SAYA

Alhamdulillah....pada postingan kali ini saya akan coba share beberapa lagu favorit saya dan juga beberapa lagu hasil ciptaan saya yang saya rekam di Syafrizal Studio Records Kisaran....
Buat para musisi sekalian yang mendengarkan, mohon sarannya untuk perbaikan di masa yang akan datang....hehehehe...
Ini merupakan gambar gambar sampul kaset saya pribadi.
Tapi bukan diperjual belikan.....hehehehe














1. LINGKUNGAN DELAPAN 
    Cipt. / Voc.  Syafrizal
Untuk mendengarkan klik disini. Untuk mendownloadnya klik disini. 
Untuk melihat videonya klik disini.

2. AYUN AYUN BADAN
    Voc. Syafrizal 
 
 Untuk mendengarkan lagu ini klik disini. Untuk mendownloadnya klik disini.

3. BILANG CINTA
    Voc.  Syafrizal

  Untuk mendengarkan lagu ini klik disini. Untuk mendownloadnya klik disini.

4. CINTA TERLARANG
    Cipt. / Voc. Syafrizal

    Untuk mendengarkan lagu ini klik disini. Untuk Mendownloadnya klik disini
    Untuk menonton videonya klik disini

5. NOMOR SATU 
    Cipt. / Voc. Syafrizal

   Untuk mendengarkan klik disini. Untuk mendownload klik disini.
   Untuk melihat videonya klik disini.

6. TERIMA KASIHKU
    Voc.  Syafrizal

    Untuk mendengarkan lagu ini klik disini. Untuk mendownload klik disini
    




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar