AKU DAN OPPO N1

Aku & OPPO N1

Selasa, 26 Maret 2013

Sekilas Tentang Syafrizal Studio Records Kisaran

SELAMAT DATANG ..
Blog ini saya buat sebagai ajang silaturrahmi bagi anda semua para musisi. Berawal dari hobby menyanyi saya sehingga coba untuk lebih mengembangkannya dengan membuat suatu Home Recording Sederhana yang saya beri nama "Syafrizal Studio Records" yang beralamat di Kisaran - Asahan - Sumatera Utara.
Saya ingin menyalurkan inspirasi seni musik saya pada khususnya dan seluruh masyarakat Indonesia, terutama anak-anak Kisaran yang mungkin memiliki kreatifitas dan memiliki hobi yang sama dengan saya.
Dengan bermodalkan nekad dan sedikit dana, saya berhasil memiliki peralatan untuk membuat suatu Home Recording sederhana. Satu unit drum accoustic, dua unit gitar electric, satu unit bass electric, satu unit keyboard sudah cukup untuk membuat Studio Musik pribadi........

Namun bukan itu kemauan saya....
Saya ingin yang lebih......
maka saya beli satu unit laptop, kemudian satu unit SoundCard External dengan merk Saffire, satu unit mic preamp merk behringer, satu unit mic condenser merk behringer, satu unit mixer merk behringer ...dan lain lain...
Dan hasilnya ....
tereng tereng ....
Alhamdulillah......
Hobi saya tersalurkan....Saya rekam track track dari lagu ciptaan saya dan juga lagu lagu favorit saya....Saya buat dalam format wav,mp3 untuk dapat dimainkan di hp ..... cukup bangga hasilnya....
Tidak puas juga .....
Berbekal skill komputer yang lumayan ...hehehe....saya coba merambah ke yang lebih nendang....
Saya coba buat videoklipnya...
Dan .....alhamdulillah
Berhasil ......
Hingga kini video klip buatan saya sudah banyak nampang di youtube....lumayan keren...gak kalah sama videoklip professional para artis dalam hal kreatifitasnya.....sayang kameranya hanya dari hp dan laptop...hahahaha...
Tapi gak papa.....mungkin suatu saat bisa lebih lagi....
Bagi yang penasaran sama videoklip saya..... lihat dech di youtube.
Bagi yang tertarik dan ingin bekerjasama .... saya persilahkan dengan senang hati...
Sekian dulu perkenalan saya...


Wassalam
Syafrizal Studio Records Kisaran

5 komentar:

  1. Balasan
    1. Syafrizal Studio Records Kisaran: Sekilas Tentang Syafrizal Studio Records Kisaran >>>>> Download Now

      >>>>> Download Full

      Syafrizal Studio Records Kisaran: Sekilas Tentang Syafrizal Studio Records Kisaran >>>>> Download LINK

      >>>>> Download Now

      Syafrizal Studio Records Kisaran: Sekilas Tentang Syafrizal Studio Records Kisaran >>>>> Download Full

      >>>>> Download LINK TY

      Hapus
  2. alamat lengkap nya dimana ini bang

    BalasHapus
  3. Syafrizal Studio Records Kisaran: Sekilas Tentang Syafrizal Studio Records Kisaran >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Syafrizal Studio Records Kisaran: Sekilas Tentang Syafrizal Studio Records Kisaran >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Syafrizal Studio Records Kisaran: Sekilas Tentang Syafrizal Studio Records Kisaran >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK KC

    BalasHapus